Cara mengganti cursor pada blog

08.51

Bagi sebagian blogger pemula, termasuk saya terkadang bingung bagaimana agar blog yang kita kelola menjadi menarik dari segi penampilan. Pada postingan sebelumnya saya berbagi cara mengenai penambahan widget twitter pada blog. Kali ini saya memposting " Cara mengganti cursor pada blog " yang tentunya dapat mempercantik tampilan blog teman-teman ^^

  1. Buka website www.cursors-4u.com

  2. Klik Categories, sebagai contoh saya memilih Comics

  3. Pilih cursor yang diinginkan. Sebagai contoh saya memilih cursor Captain America

  4. Salin/copy kode html

  5. Buka pengaturan pada blog anda

  6. Klik Tata Letak

  7. Klik Tambahkan Gadget, untuk posisi bebas

  8. Pilih HTML/Java Script

  9. Paste kode html pada tabel Konten

  10. Klik Simpan

  11. Klik Simpan Perubahan

Teman-teman bisa langsung cek diblognya masing-masing. Semoga bermanfaat ^^

You Might Also Like

0 komentar